Ingin menjadi Agen Pulsa Dengan harga pulsa yang sangat murah?

       Ingin menjadi Agen Pulsa
Dengan harga pulsa yang sangat murah?

Kini telah hadir Kios Pulsa yang dimana kita sudah semua ketahui bahwa pulsa juga sudah termasuk dalam kebutuhan yang bisa di katakan primer juga karena setiap saat kita akan membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi via telpon dan lainnya.

Saya baru bergabung hampir dua bulan, namun telah menikmati kelebihan dalam kios pulsa berupa komisi setiap kali transaksi dari setiap anggota dan juga dapat keuntungan langsung setiap saya jualan pulsanya dari saldo saya sendiri.

Yang lebih menguntungkan lagi di KIOS PULSA adalah tersedia pulsa 30,40,60,70,80.90, sehingga tidak harus transaksi berulang kali jika pelanggan misalkan beli pulsa 80.000 langsung saja 1 x transaksi sudh biasa trkirim pulsanya senilai 80.000 rupiah dan seterusnya.

Ayo tunggu apa lage??.
Teman-teman semua bisa bergabung melalui saya dengan berikan nomor handpone yang aktif, saya daftarkan, teman-teman order saldo sendiri juga via rekening sendiri,
tidak ribet kan? dan bisa langsung bertransaksi..
lalu saya berikan semua cara transaksinya.

Inilah semua contoh transaksinya

nomr centr:
081 213 260 999
081 213 271 999

transaksi via WA/sms
cara cek saldo:
s.pin
conth s.1234
kirm ke salh satu no. center

cara transaksi pulsa reguler:
Nominal.no hp tjuan.pin
conth pulsa 5
5.08123755936.1234
kirm ke slh stu no. center

cara kirm pulsa PLN:
Kode produk.no meter.no hp.pin
conth pulsa PLN 50
PLN50.07489368926.08123755936.1234
Kirm ke salahh satu no center

cara order saldo via rekening:
TIKET.Nominal.1234
conth order 200000
TIKET.200000.1234
Kirm ke salh satu no centr.

cara komplain:
Kom.isi
contoh:
Kom.saya sudah kirim pulsa ke nomor ini dan saldo sudh terpotong tapi pulsanya belum masuk
kirim ke salah satu nomor center


Teman-teman ingin bergabung silahkan hubungi saya via Call/SMS/WA saya di 081 237 559 36
Ouw ya...
Nama saya FIAND SELAN
ALAMAT: KUPANG (NUSA TENGGARA TIMUR(NTT)

KEPUTUSAN ANDA SEKARANG MENENTUKAN KESUKSESANMU DI MASA AKAN DATANG..


Sekian dulu ya..
Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"MODEL KONSEPTUAL PRAKTEK KEPERAWATAN KELUARGA "

MANAJEMEN PELAYANAN DAN ASUHAN KEPERAWATAN

Yang Mudah yang Harus Berkarya