Yang Mudah yang Harus Berkarya




Generasi Mudah adalah Harapan Bangsa dan Negara ini. Terhitung dari sekarang maka kelahiran tahun sembilan puluhanlah yang harus siap bergegas dengan gebrakan-gebrakan baru yang bisa menjadikan Bangsa dan Negara ini semakin maju dengan Ilmu-ilmu para mudah yang lebih bersinergis dan menabjubkan.

Anak mudah harus berefek baik bagi banyak orang, melakukan segala hal yang dapat melayani banyak orang dengan sungguh sesuai ilmu yang telah di dapatkan sejak di bangku pendidikan dan sebagainya dimanapun berada. Jikalau bukan generasi mudah siapa lagi yang harus menjadi tongkat estafet dalam membangun bangsa dan negara ini agar tetap kokoh sesuai yang di harapkan para pejuang leluhur kita yang sudah berlalu dan tinggal kenangan sebagai pejuang yang mempertahankan bangsa kita ini.

Bekerja sama tanpa memandang bulu, suku, ras, agama dan lainnya akan lebih berdampak baik untuk kita semua yang sedang di titipkan Yang Maha Kuasa di bumi untuk siap saling melayani dengan semestinya. Dengan teknologi semakin maju seharusnya anak mudah lebih kritis dalam menggunakannya agar dapat berpengaruh baik untuk diri sendiri dan juga untuk sesama, misalkan di media sosial seharusnya menjadi sarana penting bagi kaum mudah untuk dapat menyampaikan ilmu-ilmu baru yang setiap di dapatkan agar bisa berguna untuk orang lain terutama untuk pemuda lainnya ssehingga memupuk hal-hal baik yang berdampak baik serta membangun bagi pemuda sebagai generasi penerus yang siap bergegas maju terus.

Setiap pikiran yang baik akan terlaksana baik dan hasilnya juga akan menjadi baik, sehingga anak mudah jikalau lebih banyak belajar dan lebih banyak untuk meniru hal yang baik pula maka akan sangat berguna untuk di terapkan di masyarkat. Karena yang di pelajarilah yang baik yang di butuhkan banyak orang yang ingin mengetahui banyak hal yang lebih baik.

Banyak anak mudah membuang banyak waktu dengan hal-hal buruk yang terkadang memacu untuk berbuat hal yang anarkis, padahal banyak sekali hal-hal positif yang semestinya menjadi prioritas anak mudah untuk dapat melakukannya untuk menjadi panutan bagi generasi yang nantinya terlahir untuk bisa melayani banyak orang dengan segala bekal baik dari generasi sekarang yang akan menjadi tua dan hanya meninggalkan kenangan baik untuk generasi yang akan datang.

Dengan semangat melakukan gebrakan-gebrakan baru yang positif adalah kaum mudah yang sebenarnya. 

 

      Generasi Mudah Satu untuk Maju Terus Satu Untuk Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"MODEL KONSEPTUAL PRAKTEK KEPERAWATAN KELUARGA "

MANAJEMEN PELAYANAN DAN ASUHAN KEPERAWATAN