HIDUP INI BUTUH PERJUANGAN

Tiada hidup dengan tanpa perjuangan, yang dimana akan lalui banyak hal dalam perjalanan hidup yang panjang dari usia yang muda sekarang ini.

Mengapa di antara kita hanya terus berpikir dan tidak bergerak, apa karena malas atau karena tidak berani mengambil keputusan, mari kita sama-sama berpikir yang lebih cerdas bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia, Semua yang di perjuangkan akan ada hasilnya walaupun tidak 100 persen hasilnya.

Sebagai anak muda/i mesti memiliki prinsip bersabar, terus mencoba, tidak cepat putus asa, dan yang pastinya teruslah berjuang dan mendapatkan tujuan sesuatu yang ingin di capai.

Di era globalisasi yang makin maju dan makin instan ini perlu kita pahami bahwa sesuatu yang kita dapatkan secara instan saja maka hasilnya juga instan dan tidak akan pernah bertahan lama untuk kemudian di ingat ataupun dapat dikonsumsi banyak orang.

Hidup ini dalam perjuangan dan perlu proses yang panjang, yang rumit, namun sebagaimanakah kita bertahan dan terus mau untuk berjuang, sehingga dari proses itu kita lebih dewasa, lebih alamiah, dan tidak mudah hilang dari benak dan juga menjadi tolak ukur untuk setiap langkah ke depan.

Motivasi dari saya untuk teman-teman muda/i selalu ikuti proses yg positif dalam hal apapun itu, akan sangat memotivasi dan menjadi bekal yang mahal dalam hidupmu sendiri.

Jangan pernah berpikir melakukan banyak hal hanya untuk mengejar profit, tetapi berpikirlah agar berjuang melakukan sesuatu itu untuk kemudian menjadi bekal untuk diri dan dapat berguna bagi banyak orang, itu adalah perjuangan yang sejati.

Sedikit sharing dari saya bahwa sering lalui banyak tantangan berat dalam masa muda saya ini, namun saya tau bahwa semua yang berat ini punya hikmah tersendiri, yang terpenting adalah nikmati prosesnya dan saya tetap di berikan kesehatan yang baik oleh Yang Maha Kuasa untuk tetap sehat dan terus berjuang.

Yuuk beberapa pesan: 
1.Selalu Berdoa sebelum dan sesudah melakukan sesuatu.
2.Selalu bersyukur karna sehat selalu dalam melakukan banyak hal.
3.Jangan pernah berpikir gagal sebelum melangkah.
4. Jangan cepat putus asa.
5.Selalu berpikir yang positif.

Ya sampai sini dulu, kalo ada salah kata mohon maaf, kekurangan biarlah menjadi pengalaman bagi kita semua.

              Sekian & Terima Kasih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

"MODEL KONSEPTUAL PRAKTEK KEPERAWATAN KELUARGA "

MANAJEMEN PELAYANAN DAN ASUHAN KEPERAWATAN

Yang Mudah yang Harus Berkarya